Penampilan Pemain Terbaik Dalam Piala Dunia 2014

Penampilan Pemain Terbaik Dalam Piala Dunia 2014

Penampilan Pemain Terbaik Dalam Piala Dunia 2014 – Ada banyak pemain yang menunjukkan kemampuannya pada Piala Dunia 2014. Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang pemain yang bersinar pada Piala Dunia 2014. Tidak banyak yang tahu mengenai hal ini dikarenakan hampir semua pemain menunjukkan kemampuan terbaik untuk ajang pertandingan terbesar ini, namun sebagian dari pemain tersebut ada beberapa pemain yang benar-benar bersinar demi mendapatkan juara dalam Piala Dunia 2014.

Penampilan Pemain Terbaik Dalam Piala Dunia 2014

<center>Salah Satu Pemain Terbaik Pada Piala Dunia 2014</center>
Salah Satu Pemain Terbaik Pada Piala Dunia 2014

Di puncak 64 pertandingan, Jerman berhasil mengangkat trofi emas Piala Dunia setelah menang melawan Argentina dengan hasil skor akhir 1-0 dengan Mario Goetze mencetak gol di babak perpanjangan waktu. Ada beberapa pemain yang tampil sangat luar biasa di Brazil, sehingga sulit untuk memilih 11 pemain yang pantas untuk masuk tim utama.

Berikut akan kami informasikan beberapa pemain terbaik, antara lain :

1. Kiper :

Manuel Neuer (Jerman)
Manuel Neuer dari Jerman ini tampil begitu memukau sebagai penjaga terakhir gawang Jerman. Manuel Neuer juga mendapat peran sweeper-keeper di Brazil. Kemampuannya untuk menghentikan tembakan sangat luar biasa kecepatannya. Lima clean sheet membuatnya jadi kiper terbaik.

2. Belakang :

Philipp Lahm (Jerman)
Meskipun Philipp Lahm berulang kali diubah posisinya, hal tersebut tidak menurunkan kualitas permainan Philipp Lahm. Philipp Lahm tetap menunjukkan kualitas diposisi alaminya pada bagian kanan dan hal itu membuat Jerman hanya kebobolan dua gol saja, hal itu dikarenakan penempatan bola dan posisinya sangat luar biasa.

Matt Hummels (Jerman)
Tidak mau kalah dari Philipp Lahm, Matt Hummels juga mampu menunjukkan kondisinya yang sangat fit dengan bermain ditujuh laga Piala Dunia dengan mendapat tiga clean sheet. Hummels juga berhasil mencetak 1 gol ke gawang Perancis.

Giancarlo Gonzales (Kosta Rika)
Gonzales akan menjaga jantung pertahanan dengan kualitas terbaik sama seperti saat tampil bersama Kosta Rika. Saat itu Italia dan Inggris mati kutu dan Belanda dipaksa main selama 120 menit, tapi sayangnya pemain terbaiknya Oscar Duarte, mendapatkan kartu merah.

Daley Blind (Belanda)
Daley Blind adalah salah satu pemain muda yang bersinar di Brazil. Daley Blind mampu menjalani tugas sebagai Bek kiri dengan sangat baik. Satu gol ke gawang Brazil jadi bukti kualitas Daley Blind pemain 24 tahun itu.

3. Tengah :

Javier Mascherano (Argentina)
Menjadi Gelandang tengah membuat Javier Mascherano tampil menjadi sosok luar biasa di pertahanan Argentina. Javier Mascherano membantu Albiceleste mencatatkan tiga clean sheet di fase knockout. Saat menghadapi Belanda Javier Mascherano menunjukkan penampilan terbaik sepanjang karir.

Toni Kroos (Jerman)
Bersama Javier Mascherano, Toni Kroos menjadi dinamo permainan Jerman. Toni Kroos berhasil mendapatkan 2 gol dan empat assist sebagai bentuk kerja kerasnya. Kroos juga mendapat nominasi sebagai “Bola Emas” pada saat itu.

4. Depan :

Arjen Robben (Belanda)
Arjen Robben berhasil tampil luar biasa pada fase grup dan bahkan lebih baik lagi saat babak knockout. Pergerakkannya berhasil membuat penalti krusial saat lawan Meksiko dan Brazil.

 Lionel Messi (Argentina)
Lionel Messi menjadi sosok sentral permainan di fase grup dengan empat golnya dalam tiga lawan Bosnia Herzegovina, Iran, dan Nigeria. Meski tak juara, namun status pemain terbaik juga di kantongi oleh Lionel Messi.

James Rodriguez (Kolombia)
Top score Piala Dunia 2014 akan mengisi sektor kiri berkat penampilan terbaiknya di putaran final ini. James berhasil mencetak enam gol termasuk gol indahnya ke gawang Uruguay dan Jepang. James juga mendapat Trofi “Sepatu Emas” pada saat itu.

Thomas Muller (Jerman)
Menjadi pemain paling konsisten, Thomas Muller mencetak hattrick ke gawang Portugal dan terus mencetak gol. Thomas Muller juga berhasil mencetak gol ke gawang Amerika Serikat dan Algeria. Thomas Muller juga tampil luar biasa saat di semi final melawan Brazil dan Argentina di partai Final.

Penampilan Pemain Terbaik Dalam Piala Dunia 2014

Demikian artikel kami tentang Penampilan Pemain Terbaik Dalam Piala Dunia 2014, nantikan artikel kami selanjutnya mengenai Piala Dunia yang lainnya karena kami akan terus mengupdate perkembangan dari Piala Dunia yang dihadirkan 4 tahun sekali ini. Jangan lupa untuk melakukan bettingan Tim unggulan anda di wigobet karena wigobet menyediakan Sportsbook Online Indonesia dengan pasaran paling bersaing dan paling lengkap.

Pastikan juga anda selalu akses link resmi kami di www.wigobet.com

Related posts

Leave a Comment